Senin, 06 April 2015

Cara Cepat mengobati jerawat yang meradang


Berikut Ini adalah cara cepat mengilangkan jerawat Meradang dengan mudah dan cepat 

Cara mengobati jerawat meradang secara alami dengan menggunakan kunyit.
  • Cara mengobati jerawat meradang secara alami dengan menggunakan kunyit sangat mudah, cara nya kupaslah kunyit yang segar itu dengan menggunakan pisau, lalu parut atau blender kasar sehingga menciptakan tekstur pada parutan kunyit tersebut, dan menggunakan kunyit sebagai masker wajah dapat mengobati jerawat yang meradang. Diam kan kunyit yang telah hancur tersebut dengan selama 30 menit dan merasa sempurna pada wajah untuk menjadi obat alternatif jerawat meradang. Dengan mengobati jerawat alami bisa membuat kita lebih sehat.
  • Jadikan masker kunyit dan jika sudah kering setelah di oleskan di muka, bilaslah sampai wangi dan warna kulit di wajah yang berwarna kulit tersebut hilang menggunakan air hangat dan di lanjutkan dengan facial wash yang biasa anda gunakan setiap hari nya. Kunyit adalah bahan alami yang dapat di gunakan untuk menjadi cara mengobati jerawat meradang secara alami.


Cara mengobati jerawat meradang alami bisa juga menggunakan bawang putih.

Cara mengobati jerawat meradang dengan memakai bawang putih dapat di gunakan menjadi salah satu cara mengobati jerawat meradang alami yang memang cukup manjur untuk mengobati jerawat meradang yang biasanya di gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat nya juga. Bawang putih memang sudah lama di percaya sebagai cara mengobati jerawat meradang alami yang baik untuk kulit, karena bahan nya memang dari tumbuhan alami. Bahan – bahan alami yang kita bisa dapat di dapur ternyata mampu mengobati jerawat yang meradang. Jerawat yang meradang dapat di obati secara bertahap dengan bawang putih ini. Cara nya dengan menhancurkan bawang putih dan di tempelkan bawang putih tersebut dengan merata pada bagian – bagian yang mengalami jerawat meradang tersebut. Lalu cuci lah muka yang telah di lumuri bawang putih yang telah hancur tersebut. 


Cara mengobati jerawat meradang dengan alami bisa juga menggunakan minyak sari zaitun.
  • Minyak zaitun selain bermanfaat secara alami untuk beberapa kesehatan dan masalah kecantikan. Minyak zaitun juga bermanfaat sebagai cara menghilangkan jerawat meradang yang baik untuk kulit kita.
  • Caranya dengan menggunakan minyak zaitun tersebut dengan mengoleskan nya ke wajah kita lalu diamkan selama 30 menit dan bilas lah dengan menggunakan air yang bersih. Lakukan teratur dan rutin agar mendapatkan hasil yang bagus dan dapat mengatasi masalah jerawat yang meradang pada kulit wajah kita. Karena jerawat yang meradang butuh bahan – bahan yang alami untuk menjadikan nya hasil yang lebih baik lagi.


Cara mengobati jerawat meradang dengan menggunakan buah bengkuang.
  • Mengatasi jerawat meradang dengan menggunakan bengkuang dapat dilakukan di rumah yakni dengan membuatnya sebagai masker alami. Selain jerawat meradang yang dapat di basmin oleh bengkuang, ternyata bisa menghaluskan wajah, memutihkan wajah, menghilangkan bekas jerawat dan mengencangkan kulit wajah dan leher kita. Banyak sekali manfaat buah bengkuang ini untuk kesehatan dan kecantikan, jika digunakan secara teratur rajin dan rutin dapat mengobati bekas jerawat dan mengatasi jerawat yang meradang pada kulit wajah kita.

Comments+ 0 komentar: