Senin, 06 April 2015

Cara Mudah mengobati jerawat dengan pasta gigi

Cara Mudah mengobati jerawat dengan pasta gigi - Penyebab munculnya noda hitam- Semua orang yang hidup didunia ini pasti akan memiliki jerawat baik pada wajah maupun bagian tubuh yang lain, hanya saja setiap orang juga memiliki jumlah jerawat yang berfariasi, ada yang memiliki jumlah jerawat yang banyak maupun sedikit.

Seperti yang anda diketahui, ada berbagai banyak cara untuk menghilangkan jerawat maupun bekasnya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan bagaimana cara menghilangkan jerawat menggunakan pasta gigi.



Pasta gigi? Jangan heran ya, ternyata benda yang satu ini, yang biasanya kita gunakan untuk membersihkan gigi kita setiap harinya, juga dapat kita gunakan untuk menghilangkan jerawat yang selalu jadi momok dalam hidup kita, terutama untuk kita para wanita.

Sebelum saya beritahukan kepada anda bagaimana cara menghilangkan jerawat menggunakan pasta gigi, apakah anda sudah mengetahui apa saja kandungan yang terdapat dalam pasta gigi? Pada umumnya pasta gigi mengandung bahan pelembab, pembusa, dan penggosok, dan ada juga parisa yang biasanya terdapat pada pasta gigi anak-anak yang memberikan rasa agar anak-anak tertarik untuk menggosok gigi mereka.

Kemuadian ada juga bahan pengikat yang memiliki fungsi yaitu untuk mencegah terjadi adanya pemisahan bahan yang ada pada pasta gigi, dan satu lagi pasta gigi juga memiliki bahan pengawet yang fungsinya untuk menjaga struktur fisik biologi dan kimiawi pasta.

Banyak sekali jenis pasta gigi. Contohnya saja pasta gigi, orang yang memiliki gigi sensitif berbeda dengan pasta gigi biasa. Beberapa merk pasta gigi tinggi akan kandungan fluoride. maka dari itu lah jerawat yang merah yang mengganggu panampilanpun bisa disembuhkan oleh pasta gigi, pasta gigi juga memiliki kandungan zat triclosan, zat triclosa adalah zat yang mempunyai sifat anti bakteri yang pastinya membantu kita dalam mengobati jerawat.

Untuk itu, berikut ini akan saya berikan untuk anda bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi. Cukup mudah sebenarnya tak usah terlalu repot dan membuang waktu yang lebih banyak, hanya dengan mengoleskan sedikit pasta gigi kira-kira sebesar biji jagung pada daerah yang berjerawat, lakukan itu sebelum anda tidur kemudian bilas keesokan harinya.

Lakukanlah cara ini secara rutin untuk hasil yang maksimal. Memang sich jika pada bagian kulit anda terdapat luka atau goresan jika anda olesi dengan pasta gigi akan sedikit terasa panas. Namun setelah anda basuh maka wajah anda akan terasa lebih segar. Pasta gig juga bisa membuat bibir menjadi merah secara alami lho.. anda hanya cukup mengoleskan pada bibir anda biarkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih, jika anda menggunakannya secara teratur setidaknya 1x dalam sehari anda akan mendapatkan bibir yang merah alami.

Bagaimana, ternyata begitu mudah bukan? cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi, bayangkan pasta gigi yang setiap kita mandi selalu kita gunakan untuk membersihkan gigi, ternyata bisa juga membantu kita untuk menghilangkan jerawat.

semoga bermanfaat sobat semua

Comments+ 0 komentar: